by

HUT AAL ke 31 PT. Surya Raya Lestari 1 Bentangkan Spanduk di dalam Laut

Kabarsulbar.com – Pasangkayu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Astra Agro Lestari (AAL), PT. Surya Raya Lestari 1 melakukan pembentangan spanduk di dalam laut  Pelabuhan Cinoki Kabupaten Pasangkayu.

Pembentangan spanduk dan bendera merah putih peringatan HUT AAL berlansung pada hari Sabtu, 12 Oktober 2019.  CD Admin Area C1 Muhammad Ilham, SE mengatakan, pelaksanaan peringatan Hut di bawah air sekaligus pengecekan Budidaya karang buatan CSR PT. Surya Raya Lestari 1 (satu).

“Kami sangat berterima kasih kepada atasan yang memberikan dukungan sampai terlaksananya kegiatan ini serta kami bangga bisa berkarya diastral.

Muhammad Ilham berharap dihari Hut AAL ke 31 ini, semoga Astra kedepan bisa semakin jaya dan seperti semangat kami saat melakukan pembentangan sependuk di dalam laut Pelabuhan Cinoki.

“Sesulit merayakan HUT Astra Agto Lestari yang ke 31 tahun dibawah laut tetap kami laksanakan dengan semangat dan kekompakan tim”. Begitu pun Astra kedepan. Sesulit apapun kendala yang ada didepan akan dilalui dengan semangat kerja  dan kekompakan tim.

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni CDAM AAL Area C.1 (Teguh Ali Musiaji), ADM PT. Letawa (Tapianus Nainggolan), ADM PT. Lestari Tani Teladan (Dani Sitorus), ADM PT. SRL 1 (Yayat Ruhiyat), CDO PT.SRL 1 (Silmi Natar), CDO PT. Lestari  Tani Teladan (Hendi), CDO PT. Mamuang (Sanjaya Saragih) dan seluruh staf, CD Admin dan Security PT.SRL 1

Kami sangat senang dan bangga, karena kami terus bisa berkarya untuk AAL semoga tetap terus jaya dan maju. Dimana kegiatan hut pembentangan spanduk di dalam laut berjalan lancar, aman dan terkendali.(Darmawan/End)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed