by

Hut AAL ke 31 PT.Pasangkayu Berikan Karya Bakti 103 Karyawan

Kabarsulbar.com – Pasangkayu – Memperingati HUT Perusahaan Perkebunan dan Industri PT. Astra Agro Lestari Tbk. (AAL) yang ke-31 tahun, PT.  Pasangkayu menggelar Malam Penganugrahan dengan pemberian penghargaan karya bakti masa kerja 10, 20 dan 25 tahun, yang dimulai pukul 20.00 wita hingga pukul 22.00 wita, 
Tempat   lapangan  Sport Center D5 PT.  Pasangkayu, Desa Gunung Sari,
Kecamatan Pasangkayu,
Kabupaten Pasangkayu,
Sulawesi Barat (Sulbar),
Jumat ( 11/10/2019 )

Pemberian penghargaan karya bakti ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan yang telah bekerja selama puluhan tahun bersama PT. Pasangkayu berupa cincin emas dan cinderamata.


Selain pemberian penghargaan karya bakti dimalam penganugrahan ini,  juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah juara  Lomba Liga Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI ) Unit Kerja ( UK ) PT. Pasangkayu.

Yang hadir dalam kegiatan malam penganugrahan tersebut yaitu Administratur (ADM) PT.  Pasangkayu Djoniadi,  Kepala Tata Usaha (KTU)  PT.  Pasangkayu Apriyadi,  Community Developmen Officer ( CDO)  PT.  Pasangkayu Offier Paath, Para Asisten Kepala dan Staff PT.  Pasangkayu,  serta karyawan PT. Pasangkayu yang meneriman penghargaan karya bakti dan pemenang Lomba Liga SPSI.

Dalam sambutan Ketua SPSI Jamal Labi,  menyampaikan bahwa malam ini adalah malam kebahagian kita dimana jerih payah kita selama 10 tahun,  20 tahun dan 25 tahun dengan berbagai macam tantangan,  rintangan sehingga kita bisa sampai di titik itu.


“Untuk itu kami atas nama pribadi dan seluruh pengurus serikat pekerja mengucapkan selamat kepada teman-teman dan bapak ibu penerima penghargaan. Kami juga mengucapkan selamat kepada tim-tim yang juara liga SPSI pada tahun 2019.  Atas nama panitia penyelenggara liga SPSI tahun 2019 mengucapkan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada managemen PT. Pasangkayu atas dukungan, suportnya dan bimbingannya sehingga semua kegiatan berjalan dengan baik”. Ucap Jamal.

ADM PT. Pasangkayu Djoniadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada tim SPSI yang sudah menyelesaikan pertandingan yang telah dilaksanakan dengan baik yang penting kebersamaannya. Hiburan yang membuat kita senang semua dan dimasa-masa yang akan datang tetap kita lanjutkan dan lebih meriah lagi.

Lanjut Djoniadi, untuk teman-teman yang akan mendapatkan cincin penghargaan saya ucapkan selamat. Karena tanpa terasa kita telah memasuki masa kerja 10 tahun,  20 tahun dan 25 tahun. Tanpa terasa perusahaan kita ini telah menginjak usia 31 tahun. Jadi saya berharap kepada teman-teman semua yang ada didalam kapal AAL ini dengan masa 10 tahun,  20 tahun dan 25 tahun ini merupakan waktu yang sangat panjang.  Jadi mari kita isi kegiatan dengan yang baik supaya perusahaan ini bisa lebih baik. 

Nursalim Supervisi kemitraan yang menerima penghargaan karya bakti masa kerja 20 tahun mengungkapkan rasa bersyukur kepada Allah SWT dan terima kasih kepada PT. AAL Tbk melalui anak perusahaanya yaitu PT.  Pasangkayu telah memberikan penghargaan kepada karyawannya.

Sumber :Ansar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed