by

Aliansi Pemudah Mahasiswa Mamasa Audiens Bersama Bupati Mamasa

-BERITA-237 views

Kabarsulbar.com- Mamasa -Aliansi Pemuda Mahasiswa Kabupaten Mamasa melakukan Audience bersama dgn bupati Mamasa 6/11/2019.

Aksi audience tersebut merupakan tindak lanjut aksi sebelumnya dengan gubernur Sulbar Ali Baal Masdar 28/10/2019.

Peserta aksi menuntut Pemda provinsi agar jalan Tabone Nosu Pana yang hari ini berstatus jalan strategis provinsi diusulkan kepada pemerintah pusat agar ditingkatkan statusnya menjadi jalan nasional.

Pertemuan kami dgn bupati Mamasa sebagai tindak lanjut aksi di Mamuju. Kami ingin memastikan bahwa pemerintah kabupaten Mamasa punya pemikiran yang sama dgn kami untuk meningkatkan status jalan ini.

Bupati Mamasa Ramlan Badawi mengatakan akan segera mempersiapkan segala kelengkapan dan persyaratan untuk pengalihan wewenang status jalan ini kepada pemerintah provinsi. Dalam Minggu ini kita akan kirim berkasnya ke provinsi atau sekda ketemu langsung dengan sekprov Sulbar. Silakan mahasiswa kawal.

Bupati Mamasa menambahkan dalam waktu dekat ini akan ada ekskavator satu unit ditambah dengan mobil tongkang yg akan stand by di jalan Tabone Nosu Pana apalagi sekarang musim penghujan. Hal tersebut sebagai bukti bahwa pemerintah Mamasa sangat peduli dengan jalan ini tambahnya.

Audience ini dihadiri oleh Bupati Mamasa, ketua komisi 1 Reskianto Taulaabi K, sekda Mamasa dan Kabag Humas. Perserta audience menyangkan pertemuan tersebut hanya di hadiri oleh satu anggota dewan padahal mereka sudah menyurat jauh hari sebelum kegiatan tersebut.

Jendral lapangan aksi
Yustianto Tallulembang

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed