by

Kader Dan Pengurus DPW Sulbar Hadiri Kongres II Partai Nasdem di Jakarta

Kabarsulbar.com- Jakarta, – Puluhan kader dan simpatisan partai NasDem Provinsi Sulawesi Barat sudah berada di arena kongres II partai Nasdem, Jumat (8/11/2019).

Dari konfirmasi yang didapat porossulbar.com, Sekretaris umum DPW Nasdem Sulbar, Muhammad Jayadi mengatakan bahwa pengurus DPW Nasdem Sulbar memberangkatkan 88 orang, terdiri dari anggota Dewan 28 orang peserta dari struktur DPW dan DPD 25 orang.

Ditambah kader simpatisan dan kader militan, dari daftar yang disampaikan ke DPP sebanyak 91 orang peserta, namun hanya 3 orang yang berhalangan hadir. Dimana kongres II partai NasDem mengambil tema “Restorasi untuk Indonesia maju,” pungkas Jayadi.

“Pada prinsifnya kader NasDem Sulbar yang hadir di Jie Ekspo Convention siap mengikuti sekaligus mensukseskan kongres II partai NasDem di Jakarta,” sebutnya.

Dan pembukaan kongres telah dibuka oleh Ketum Surya Paloh dimana sejak pagi tadi dimulai jam 9 pagi telah dilakukan pameran produk UMKN dan potensi Kemaritiman dan perikanan partai NasDem.

“Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP Partai NasDem, Bapak Surya paloh menginstruksikan kepada seluruh kader NasDem di seluruh Indonesia untuk selalu mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dengan selalu rendah hati dan senantiasa merangkul teman.

Kader NasDem harus lebih mementingkan kepentingan Bangsa dan Negara, diatas kepetingan kelompok bahkan partai sekalipun, sehinga politisi Nasdem adalah politisi yang Negarawan,” tegas Paloh.

“Kader NasDem kalau mau sukses, harus satu kata, satu perbuatan,” tutup Paloh, disambut tepuk tangan riuh seluruh peserta kongres. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed