by

Wujud Kepedulian, Persit KCK Cab. LX Yonif 721 anjang sana ke warga yang kurang mampu

-BERITA, TNI-63 views

Kabarsulbar.com- Pinrang. Persit KCK Cab LX Yonif 721 menggelar anjangsana dan silaturahmi terhadap masyarakat dikampung Muallaf di Desa Bentennge Kec.Lembang Kab.Pinrang Prov. Sulsel. Sabtu (9/11)

Anjangsana dan silaturahmi yang dilakukan oleh Persit KCK Cabang LX Yonif 721 dipimpin Ketuanya Ny. Tia Andi Wicaksono merupakan Kegiatan rutin yang setiap bulan dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang tidak berkecukupan dan memerlukan bantuan.

Ketua Persit KCK Cab. LX Yonif 721 Ny. Tia Andi Wicaksono mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk membangun dan mempererat tali persaudaraan dengan seluruh komponen masyarakat sekaligus wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu dan memerlukan bantuan.

Lebih jauh ia mengatakan, apa yang dia lakukan adalah menjaga hubungan silaturahmi dengan warga, serta memberi motivasi dan semangat agar bisa berbuat dan memiliki pendapatan yang berkecukupan dalam kehidupan sehari hari.

Ny. Tia Andi Wicaksono juga menjelaskan bahwa selain berbagi dengan warga, mereka juga memohon do,a agar Prajurit Yonif 721/Makkasau yang saat ini melaksanakan tugas di Papua senantiasa diberi kesehatan, keselamatan dan kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Esa, termasuk Prajurit dan keluarga yang ditinggalkan tetap dalam lindungan – Nya.

” Kegiatan seperti ini sudah seringkali kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi, semoga apa yang kami berikan bermanfaat buat mereka ” ucap Ny. Tia Andi Wicaksono

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed