by

Ketua komunitas Timor Solidarity Lakukan Kunjungan Silaturahmi di Mamuju

-BERITA-224 views

Kabarsulbar.com- Mamuju – Ketua Timor Solidarity Arifuddin Pais, berkunjung ke Kabupaten Mamuju yang juga merupakan Cabang Komunitas Timor Solidarity yang Berpusat di Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan.


Dalam kunjungan Silaturahmi bersama Cabang Komunitas Timor Solidarity Mamuju, Arifuddin Pais yang kesehariaannya di sapa Om Odda itu, di dampingi langsung oleh Wakil Ketua Timor Solidarity Asrul,S.sos. iya mengatakan bahwa tujuan Utama Berkunjung ke Mamuju tak lain adalah Mempererat Silaturahmi bersama Para Komunitas Timor Solidarity Cabang Mamuju serta membahas beberapa agenda penting terkait  Komunitas Timor Solidarity untuk Kedepannya.


” Tujuan utama kami berkunjung di Komunitas Timor  Solidarity Mamuju adalah tak lain adalah Silaturahmi bersama saudara-saudara serta membahas beberapa Adenda penting untuk kelangsungan Komunitas Timor solidarity yang baru memasuki usia Satu Semester, dan untuk itu kami berharap agar kita selalu kompak serta selalu menjaga persaudaraan antar sesama pengguna Timor yang ada di sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat pada khususnya dan Indonesia pada umumnya ” Terang Arifuddin pais yang akrap di sapa Om Oddas itu.


Di waktu yang sama, Wakil Ketua Komunitas Timor Solidarity Asrul,  Mengatakan bahwa selain Kunjungan Silaturahmi, juga membahas beberap Agenda untuk membesarkan Komunitas Timor Solidarity.


” Alhamdulillah ,sebelumnya kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Saudara-saudara ku yang ada di Mamuju yang sudah menerima kedatangan kami di sini, sebelumnya, kami telah mengagendakan beberapa hari yang lalu untuk mengadakan Kunjungan Silaturahmi kepada Saudara-saudara yang ada di Mamuju. di mana pada malam Hari ini tepatnya Sabtu 30/11/19, kita telah membahas semua Agenda penting, dan inti dari Pembahasan adalah bagaimana kita bersama-sama membesarkan Komunitas Timor Solidarity di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dan yang terpenting adalah bagaimana agar kita selalu bisa menjaga Silaturahmi dan Rasa Persaudaraan,” Tambah Asrul. (End)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed