by

Danrem 142/Tatag : Seluruh Personil Korem 142/Tatag Jaga kesehatan

-BERITA, TNI-69 views

Kabarsulbar.com- Mamuju. Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto mengambil jam Komandan kepada seluruh personil Korem 142/Tatag di Lapangan apel. Senin (2/12)

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto melanjutkan beberapa penekanan Kasad, agar seluruh Prajurit dan PNS Korem 142/Tatag senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran Fisik dengan rajin berolahraga, sehingga dalam kegiatan sehari hari dapat terlaksana dengan baik.

Danrem juga mengatakan bahwa seluruh Prajurit dan PNS patuh dan taat kepada Pimpinan TNI, dengan tetap mendukung segala kebijakan khususnya Pembangunan baik skala Nasional maupun Daerah.

Lanjut Danrem,TNI AD adalah penggerak pembangunan wilayah pertahanan, TNI AD harus lebih proaktif dengan melalui program Binter bersinergi bersama seluruh komponen guna mendukung kebijakan Pemerintah sekaligus menyelaraskannya untuk menciptakan Ruang, Alat, dan Kondisi (RAK) Juang yang tangguh.

” Prajurit TNI AD harus peka terhadap kesulitan Rakyat disekelilinnya, melihat, mendengar dan merasakan kebutuhannya serta berusaha untuk mengatasinya “

Diakhir kalimatnya Danrem berpesan, agar jangan melibatkan diri dalam hal – hal yang dapat merusak diri, satuan dan keluarga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed