by

Layani Jerigen, Furqan: kami Prioritaskan yang punya Rekomendasi dari Dinas

Kabarsulbar.com- Mamuju- langkanya Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium di Kabupaten Mamuju yang mengakibatkan para Kendaraan harus mengantri demi mendapatkan BBM jenis Premium di sejumlah SPBU dalam Kota Mamuju.


Seperti yang terjadi di SPBU Rangas Mamuju dengan Nomor 74-915-07, yang mengalami kelangkaan BBM jenis Premium dan hanya tersedia pada Malam Hari saja itupun jumlahnya terbatas.
Salah Satu Pengendara Roda Empat, baru-baru ini mengantri di SPBU Rangas Mamuju hingga pukul 03.30 Wita Dini Hari, Senin 02/121/19. Yang sempat berdebat dengan Petugas SPBU sehingga di Layani.

” Saya antrian di sana berjam-jam lamanya, nanti jam 3 lewat baru di layani, itupun nanti saya berdebat dengan Petugas Pengisi BBM, saya bilang kenapa Mobil saya tidak di isi dek kenapa lebih di utamakan Jerigen, apa memang Jerigen lebih di utaman dari pada kendaraan, nah nanti saya setelah ngomel barulah di isikan itupun untuk hanya batas 200 ribu saja batasnya,” Katanya.

Furqan, Manager SPBU Rangas Mamuju


Menanggapai hal tersebut, media Kabarsulbar.com melakukan Konfirmasi kepada Manager SPBU Rangas Mamuju. Furqan, menjelaskan bahwa Pengisian Jerigen BBM Jenis Premium, pihaknya Memprioritaskan yang memiliki Rekomendasi dari Dinas terkait.


” Mengenai pengisian jerigen, kami juga selektif  dalam pengunaan BBM premium pak, kami lebih perioritaskan yang punya Rekomendasi dari dinas terkait, dan 
Sesuai yang tertera dalam Rekomendasi Dinas pak, karena merujuk juga sama kebetuhan,” terang Furqan via Whatsapp, Senin 02/12/19. (End)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed