oleh

Selain Tinjau Pembangunan Pasar, Imelda juga akan Pantau Harga Bahan Pokok Jelang Natal dan Tahun Baru

Kabarsulbar.com- Mamuju– Pelaksana Tugas (plt) Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju, Hj.Imelda Pababari, dalam waktu dekat ini akan melakukan Peninjauan Proses Pembangunan Pasar Regional (pasar baru) dan Pasar Sentral (pasar lama) Yang masa pekerjaannya berakhir tanggal 30 Desember nanti.


Di Konfirmasi di Ruang Kerjanya. Kamis, 05/12/19. hj. Imelda Pababari mengatakan bahwa, Proses Pembangunan Pasar Lama dan Pasar Baru Mamuju yang saat ini masih dalam Tahap Pekerjaan dan harus selesai dalam masa waktu yang telah di tentukan.


” Sejak di keluarkannya SK sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perdagangan, saya sudah ada wacana untuk turun langsung ke pasar, khususnya Pasar Baru dan Pasar Lama. di mana, saat ini kedua Pasar tersebut masih dalam Tahap Pekerjaan, karena waktu tidak sampai satu Bulan lagi Pekerjaanya harus segera selesai dan apakah sudah sesuai dengan Bisteknya,” Kata Imelda.


Lebih lanjut. selain itu, Imelda juga akan memantau Harga di Pasaran menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, hingga saat ini masih dalam keadaan Normal.


” terkait Harga Bahan Pokok menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, sampai saat Ini Harga di Pasar masih dalam keadaan Normal. tapi, nanti menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru Pihak kami akan turun kembali memantau Harga, dan kami berharap agar Harga Bahan Pokok tetap Stabil,” Tutup Imelda. (End).

banner 728x90

Komentar

Update Terbaru