by

Komisioner KPU Mamuju Bertandang ke Polresta dan Dinkes, ini yang di Bahas

-BERITA, POLITIK-86 views

Kabarsulbar.com- Mamuju – Komisioner KPU Mamuju bertandang ke Dinas Kesehatan kabupaten Mamuju dan Polresta Mamuju, Selasa (14/01).

Tiga Komisioner KPU Mamuju, masing-masing; Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang, Koordiv Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur serta Koordiv Teknis, Muhammad Rivai berkesempatan untuk melakoni konsultasi ke Dinas Kesehatan dan Polres Mamuju.

Hamdan Dangkang dalam penjelasannya menyebut, sejumlah isu dibincang dalam konsultasi tersebut. Termasuk di dalamnya berkonsultasi soal persiapan pelaksanaan launching tahapan Pilkada Mamuju tahun 2020.

“Jadi di Polres itu kita diterima Kapolresta Mamuju, Pak Kombes Pol Minarto. Di Polres, kami banyak berkonsultasi menyangkut rencana launching tahapan Pilkada yang akan kita gelar dalam waktu dekat ini,” papar Hamdan Dangkang di sela-sela kesibukannya di sekretariat KPU Mamuju, Jalan H Mustafa Katjo, kompleks perumahan Graha Nusa, Mamuju.

Di Dinas Kesehatan Mamuju, rombongan Komisioner KPU Mamuju diterima langsung Kepala Dinas Ksehatan Mamuju, Drg, Firmon. Hamdan mengurai, dengan Dinas Kesehatan, KPU Mamuju berkonsultasi terkait rekrutmen calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

“Kami banyak berkonsultasi dengan Dinas Kesehatan, utamanya terkait rekomendasi Puskesmas dalam hal pemeriksaan kesehatan bagi para calon anggota PPK,” begitu kata Hamdan Dangkang. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed