by

PT.Astar Agro Lestari TBK Gelar Kick Off Meeting 2020 dan Alexa Awards 2019

Kabarsulbar.com- Pasangkayu -PT. Pasangkayu yang merupakan salah satu anak perusahaan PT. Astra Agro Lestari (ALL) Tbk. Group Area Celebes 1 ( C1 ) menggelar Kick Off Meeting ditahun 2020 dan Penanugrahan Alexa Awards 2019, di lapangan sport center D5 PT. Pasangkayu, Desa Gunung Sari, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar) Senin pukul 13.00 wita hingga 17.00 wita (20/1/2020).

Disetiap tahunnya PT. AAL Tbk. Melalui anak-anak perusahaannya selalu menggelar kick off meeting yang merupakan kegiatan rapat terbuka dalam menyampaikan program-program kerja dan target perusahaan untuk mendapatkan hasil yang baik.

Kegiatan kick off meeting ini selalu dirangkaikan dengan penanugrahan Alexa Awards, dimana penanugrahan ini diberikan kepada karyawan-karyawan perusahaan yang mendapatkan penilai kinerja yang lebih baik dari sekian banyaknya karyawan perusahaan yang ada.

Penanugrahan Alexa Awards 2019 ini diberikan kepada 17 orang karyawan PT. Pasangkayu dari seluruh departemen yang ada, baik dari departemen Administrasi, teknik, pabrik dan tanaman.

Kick off meeting yang diselenggarakan ditahun 2020 ini dihadiri Administrasi (ADM) PT. Pasangkayu Ir. Djoniadi, Kepala Tata Usaha (KTU) PT. Pasangkayu Apriyadi, Community Development Officer (CDO) PT. Pasangkayu Offier Paath dan Asisten Kepala (Askep) lainnya beserta para Asisten Staf dan karyawan PT. Pasangkayu.

Program-program Kerja mekanisasi serta digitalisasidan target produktifitas yang akan dicapai ditahun 2020 ini dipaparkan langsung oleh ADM PT. Pasangkayu.

ADM menyampaikan, bahwa dikesempatan ini saya menyampaikan pesan dari bapak Presiden Direktur PT. AAL Tbk. Santosa. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tahun 2019 sudah kita lewati meskipun dalam kondisi yang sangat berat. Tapi kita bersyukur perusahaan kita masih bisa berdiri meskipun terseok-seok. Namun demikian bapak santosa selaku presiden direktur tetap mengupayakan bagaimana kita tetap eksis.

Lanjut ADM, Pak Santoso menitipkan kepada para ADM untuk melakukan suatu perkerjaan yang harus kita lakukan dengan semangat yang tinggi, dengan disiplin yang tinggi, kemudian melaksanakan apa yang sudah ditetapkan oleh Standar Operasional Prosedur (SOP).

Saya harapkan seluruh karyawan PT. Pasangkayu tidak melanggar SOP yang ada. Mari kita ikuti aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh manajemen. Kita diminta untuk menjunjung tinggi disiplin yang tinggi.

“Intinya mari jaga disiplin, laksanakan sesuai SOP tidak boleh ditawar tawar, tidak pakai alasan”. Ucap ADM
(Ansar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed