by

PT.Letawa juga Gelar Kick Off dan Alexa PT.Astar Agro Lestari Tbk

Kabarsulbar.com- Pasangkayu – PT Letawa yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), merupakan anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Grup Tbk Area Celebes 1 (C1) menggelar rangkaian kegiatan kick off dan Awarding Astra Agro Lestari Excellent Awards (Alexa) diberikan motivasi kepada 15 orang karyawan harus memiliki keinginan untuk seperti katak yang selalu ingin maju lebih jauh dari yang lain, dan acara itu digelar di Tribun PT Letawa, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Senin malam (20/1/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Administratur (ADM) PT Letawa, Tapianus Nainggolan , Community developmen officer (CDO) PT.Letawa Hermanto Rudi,Asisten Kepala (Askep) Asisten Teknik dan seluruh staf lainya,persatuan ibi karyawan (Periska) dan juga para  tamu undangan karyawan-Karyawati yang berprestasi.

kegiatan acara kick off  PT Letawa dengan tujuan untuk menyatukan visi dan misi seluruh manajemen dan karyawan PT Letawa agar dapat sinergis mencapai target tahun 2020 ini.
Dalam kegiatan Kick Off tersebut seluruh unsur managemen site PT.Letawa membubuhkan tanda tangan dalam rangka mendukung Komitmen Bersama PT.Letawa Tahun 2020.

Sementara jumlah karyawan yang menjadi nominator Alexa sebanyak 18 orang yang berasal dari seluruh departement PT Letawa.

Dalam sambutan ADM PT Letawa, Tapianus Nainggolan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan atas pencapaian di tahun 2019 lalu.

Setelah acara berlangsung makan santap yang di sediakan oleh panitia penyelenggara dan
Di hiburan musik electone.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed