by

PT.Mamuang Menggelar kick off Meeting 2020-Awards Alexa 2019 dan Pemberian Penghargaan Karyawan Terbaik

Kabarsulbar.com – Pasangkayu-PT.Mamuang yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit juga merupakan anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Grup Tbk Area Celebes 1 (C1) menggelar rangkaian kegiatan (kick off meeting 2020)dan (Awards Alexa 2019) #Makeitexcellent PT. Astra Agro Lestari Tbk ,diberikan motivasi kepada sembilan orang karyawan.

Dalam Kegiatan tersebut ,
Ratusan karyawan-karyawati yang hadir  ,Tempat kompleks Perumahan Staf Kapro, di Tribun Lapangan Tenis PT.Mamuang,
Desa Martasari , Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi barat (Sulbar)Senin malam pukul 19 00 hingga 23 00 wita (20/1/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Administratur (ADM) PT.Mamuang  H Jumali, Community Developmen Area Manager (CDAM) Celebes 1 Teguh Alimusiaji, Kepala Tata Usaha(KTU)Taswin,
Asisten Kepala Fahrurazi,
Asisten Kepala Khaerudin,
Asisten Kepala Sukadi,
Asisten Kepala Febrianta tri putra Pelawi, Asisten Kepala Zainal Abidin, Asisten Kepala Imbron, Community Developmen Officer(CDO) Sanjaya gabriel saragih ,para Asisten Afdeling dan teknik PT.Mamuang,
dan persatuan ibu karyawan (Periska) serta Karyawan-Karyawati.

Penghargaan predikat untuk karyawan terbaik untuk masing-masing departemen Yakni Administrasi, teknik dan Tanaman.

Rangkaian acara, Pembukaan , Foto bersama, bembacaan Do’aa,Nyanyikan lagu Smart Astra, dan padamu Negri,pembacaan Ikrar budaya keselamatan dalam Perusahaan, Penampilan ceria anak timur, Pendatangan komitmen tahun 2020 oleh Seluruh Manajemen PT.Mamuang,Penampilan pakaian Adat.

Sebelum penerimaan penghargaan Panitia Penyelenggara Tayangkan Pemutaran Video kegiatan di 2019 dan Para kandidat Yang terpilih tahun 2019.

Penyampaian pencapaian target 2020 AAL, tantangan mekanisasi, digitalisasi dan Kesan-kesan di tahun 2019 oleh Administratur (ADM) PT.Mamuang H Jumali.

Selain itu Jumali menyampaikan kepada  karyawan yang  berprestasi dalam sebuah perusahaan akan turut menunjang kemajuan bersama. Layaknya aset yang berharga.

Dari sekian ribu jumlah karyawan di PT.Mamuang ini yang terpilih perlu diberikan perlakuan khusus agar karyawan lainnya akan terpacu dan termotivasi untuk mengikuti jejaknya.

Perlakukan khusus tersebut dapat berupa pemberian penghargaan atau reward.

Penghargaan akan diberikan kepada sembilan Orang karyawan  yang berprestasi yang berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Perlu juga kita ketahui dari beberapa karyawan terbaik yang terpilih 1 Orang “Best of the Best”oleh masing-masing departemen Administrasi, Teknik, dan Tanaman,dengan pencapaian
Produktifitas target tertinggi
Dan (HKNE) hari kerja non efektif,dari tiga karyawan .

Pemberian penghargaan bagi karyawan merupakan suatu tanda apresiasi dari perusahaan dan bertujuan untuk menaikkan motivasi karyawan lain,Karena dengan adanya persaingan yang sehat, maka suasana kerja akan terasa lebih kompetitif dan produktif.

mengatakan penghargaan berupa pemberian sertifikat untuk karyawan “Best of the Best” terbaik itu sebagai apresiasi kepada pekerja yang sudah menunjukkan kinerja yang baik untuk kepentingan perusahaan.

Penghargaan juga untuk memacu semangat pekerja lainnya.
Ke depannya, semua karyawan diharapkan bisa memberikan kinerja yang optimal kepada perusahaan.

Setelah itu makan santap Bersama yang disediakan oleh Panitia penyelenggara dan Melihat begitu harmonisnya antara Manajemen dan karyawan Dengan Mewujudkan kebersamaan,Disertai hiburan musik Electone.(***)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed