by

PT. Karyanusa Eka Daya Menggelar Kick Off Meeting 2020 dan Alexa Awards 2019

Kabarsulbar.com – Kutim – PT. Karyanusa Eka Daya (KED) yang merupakan salah satu Anak Perusahaan PT. Astra Agro Lestari. Tbk menggelar Rangkaian Kegiatan Kick Off Meeting 2020 dan Alexa Awards 2019 di Gedung Aula Serbaguna PT. KED di Kecamatan Muara Wahau, Kabupaten Kutai Timur, Provinsi Kalimantan Timur.

Kick Off Meeting 2020 dan Alexa Awards ini dimulai dengan menyanyikan Lagu Mars Astra Agro Lestari dan dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Bagimu Negeri Kegiatan ini dihadiri oleh VP Operasional Area Borneo 3 Bpk. Suparyo, Administratur PT. KED Bpk. Dwi Hartono, CDO PT. KED Bpk. Adhe Sigit, KTU PT. KED Bpk. Irwan M Siregar, Kepala Kebun Rayon 1 Bpk. M Ronny Syahputra, Kepala Kebun Rayon 2 Bpk. Galang, Kepala Kebun Rayon 3 Bpk. V Tatang, Kepala Kebun Rayon 4 Bpk. Herry Hendro, Kepala Kebun Plasma & Kemitraan Bpk. Medianta P Sitepu, Kepala PKS 1 Bpk. Anandita Brahmanta, Kepala PKS 2 Bpk. Wahidi, Kepala Teknik Bpk. Agus Saryanto, Kepala, Seluruh Mandor 1, Supervisi, Karyawan Terbaik tiap Departemen dan Periska (Persatuan Istri Karyawan).

Dalam sambutannya Bpk. Suparyo selaku Vice Presiden Operasional Area Borneo 3 menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Insan Astra di PT. KED yang telah memberikan kinerja dan pencapaian yang terbaik pada 2 tahun terakhir.

Setelah sambutan VP Operasional Borneo 3, kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan Agenda 2020 PT. KED yang dilakukan oleh Bpk. Dwi Hartono, dimana dalam paparannya tersebut disebutkan pentingnya kita semua mengikuti teknologi dan berbuat yang terbaik agar kita dapat menjadi Perusahaan Kelas Dunia terbaik di Industri Kelapa Sawit Dunia dan yang paling ditekankan adalah tidak adanya Zero Fatal Accident dimana hal tersebut dapat diraih dengan benar-benar melakukan dan menjiwai aturan Safety.

Dalam kegiatan ini diperlihatkan kecanggihan gadget perkebunan Astra Agro melalui aplikasi Dinda Panen, Dinda Rawat, Dinda Transport, Melli dan aplikasi lainnya. Selain aplikasi-aplikasi tersebut juga dilakukan pemutaran film dokumenter kegiatan KED 2019 dan pertunjukan tarian dari anak-anak SMP Karya Nusa Lestari.

Pada kegiatan ini pun dilakukan pemberian Sertifikat dan Piagam Penghargaan Alexa (Astra Agro Lestari Excellent Award) bagi para nominator di tingkat Worker (pekerja) dan di tingkat Supervisi (Mandor) yang penyerahannya dilakukan oleh Administratur KED dan VP Operasional Area Borneo 3. Selain itu dilakukan pula pembacaan Ikrar Keselamatan bersama yang dipimpin oleh Asisten SHE (Safety, Health & Environment). Sebelum agenda terakhir dilakukan penandatanganan Komitmen masing-masing departemen dan ditandatangani di depan seluruh peserta yang hadir.

Agenda terakhir pada kegiatan ini merupakan acara perpisahan dari staf baik itu Kepala Bagian (Asisten) maupun Kepala Bidang (Asisten Kepala) di tiap departemen. Pada acara perpisahan ini kesan dan kesan dilakukan oleh Asisten Teknik Bpk. Agus Setiawan yang telah bekerja di KED selama 14 tahun dan mendapatkan mutasi ke PT. Mamuang di Sulawesi Barat.

Dengan terselenggaranya Kick Off Meeting 2020 dan Alexa Awards 2019 ini diharapkan kinerja PT. KED pada tahun 2020 lebih baik lagi sesuai dengan tagline Astra Agro tahun 2020 ini yaitu #Sustaining Innovation dan #Make It Excellent.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed