by

Kick Off Meeting 2020 PT Surya Raya Lestari 1&2 Serta PT.Bhadra Sukses di Rangkai Alexa Awards

Kabarsulbar.com- Mamuju – PT. Suryaraya Lestari 1 di Sarudu Kab Pasangkayu dan PT Suryaraya Lestari 2 di Budong-budong Kab Mamuju Tengah meresmikan langkah baru mereka di tahun baru melalui acara Kick Off Meeting 2020. Kedua perusahaan yang merupakan anak perusahaan PT. Astra Agro Lestari (ALL) Tbk. Group Area Celebes 1 ( C1 ) itu merangkaikan acara Kick Off 2020 dengan Penanugrahan Alexa Awards 2019, di Gedung Serbaguna Tenera, Desa Bulumario Kec Sarudu Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar). Sebagaimana berlangsung juga di anak perusahaan segrup, kegiatan itu diadakan pada Senin pukul 13.00 wita hingga 17.00 wita (20/1/2020).


Disetiap tahunnya PT. AAL Tbk melakui anak-anak perusahaannya selalu menggelar kick off meeting yang merupakan kegiatan rapat terbuka dalam menyampaikan program-program kerja dan target perusahaan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.


Penganugerahan Alexa Awards sendiri adalah even yg selalu dilekatkan karena merupakan kesempatan penghargaan diberikan kepada karyawan-karyawan perusahaan yang mendapatkan penilaian kinerja yang lebih baik dari sekian banyaknya karyawan perusahaan yang ada.


Penanugrahan Alexa Awards 2019 ini diberikan kepada sejumlah karyawan dari seluruh departemen yang ada, administrasi, teknik, pabrik dan tanaman.
Kick off meeting yang diselenggarakan ditahun 2020 ini dihadiri Administratur (ADM) PT. Suryaraya Lestari (1&2) dan PT Bhadra Sukses (BDS) yang baru M.Tugiran, Kepala Tata Usaha (KTU) Arif Wibowo dan M. Subkhi, Community Development Officer (CDO) Silmi Nathar dan Asisten Kepala (Askep) lainnya beserta semua Staf dan karyawan PT. Suryaraya Lestari 1&2/ PT BDS.


Program-program Kerja beserta target produksi yang akan dicapai ditahun 2020 ini dipaparkan langsung oleh pucuk pimpinan, administratur. Selain itu M.Tugiran dalam sambutannya juga menyampaikan pesan dari bapak Presiden Direktur PT. AAL Tbk. Santosa, bahwa tahun 2019 sudah dilewati bersama. Meskipun terasa berat tapi syukur alhamdulillah behasil dihadapi dengan baik. Untuk itu kinerja tahun lalu harus menjadi pengalaman yang sangat berharga sekaligus menjadi motivasi untuk terus berproduksi secara efektif dan efisien.


Acara yang dikawal oleh Andi Ibrahim (asisten edukasi) dan Fitriani (sekretaris) itu diawali dengan pementasan tari kreasi oleh anak-anak TK Astari PT Suryaraya Lestari 1 besutan ibu guru mereka, Hualiningsih dan Siti Nurhasanah dan diakhiri dengan foto bersama dan persembahan lagu oleh M.Tugiran didampingi biduanita yang jauh-jauh diundang dari Mamuju.

Comment

Update Terbaru