by

Warga Mamuju di Gegerkan Penemuan Mayat Lelaki Gantung Diri

-BERITA, DAERAH-7,843 views

Kabarsulbar.com- Mamuju– Seorang lelaki berinisial AF ditemukan tewas di Duga Gantung Diri disebuah ruko tempat distributor rokok di depan kampus Tomakaka, Jalan Poros Mamuju-Topoyo, Kelurahan Mamunyu, Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.Jumat 24-1-2020.

AF kabarnya pertama kali ditemukan oleh salah satu rekannya sesama karyawan ditempatnya bekerja dan bergegas menghubungi pihak berwajib untuk mengevakuasi mayat rekannnya

Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Syamsuriansyah kepada awak media di lokasi kejadian membenarkan adanya penemuan sesosok pria yang tewas tergantung di ruko tempat distribusi rokok ini.

“Benar hari ini kita mendapati dan mengevakuasi seorang pria yang tergantung dilantai 2 tempat distributor rokok ini” Ujar Ancha sapaan akrab Reskrim di TKP.

Dugaan kematian lelaki ini ujar AKP Syamsuriansyah masih diselidiki dan tim dilapangan terus melakukan hasil olah TKP dan nantinya akan di smpaikan ke publik penyebab kematiannya apakah murni bunuh diri atau ada penyebab lain.

Sejumlah saksi dan barang bukti yang ada di TKP juga telah dimankan pihak kepolisian untuk menelisik lebih jauh penyebab kematian AF.

“Kami telah memanggil sejumlah saksi dari rekan korban yang 24 jam sebelumnya masih bersama-sama” Ujar Kapolsek Urban Mamuju AKP Suhartono yang juga berada di lokasi kejadian bersama timnya.

Kapolsek Urban Mamuju juga ujarnya telah mengamankan sejumlah barang bukti seperti seutas tali tempat lelaki tesebut tergantung dan beberapa benda lainnya termasuk Handphone milik rekan-rekan AF yang 24 terakhir bersama Almarhum.

Sementara sekitar dilokasi kejadian, warga juga ramai ingin melihat lebih dekat adanya penemuan mayat yang mati dengan cara tergantung. Sedangkan jenazah AF kini dibawa kerumah sakit untuk dilakukan Autopsi.(R46/End)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed