by

Tumbangkan TIM SR2 9-0 Teknik FC Lolos ke Semi Final Liga SPTP 2020

-BERITA, OLAHRAGA-469 views

Kabarsulbar.com- Pasangkayu– Siap mengahadapi Tim SR3, Lawan tidak bisah di Anggap remeh. Zainal Abidin Manager Tim Teknik FC, Optimisme masuk di Semifinal di liga (SPTP) PT.Mamuang di tahun 2020, Meskipun lawan barat.

Zainal Meminta seluruh Jajaran Mulai dari Supervisi sampai Karyawannya, khususnya Karyawan Teknik PT. Mamuang, Pendukung tim agar datang Menyaksikan, sekaligus Memberikan dukungan kepada Tim dalam liga SPTP 2020.

Kami akan menghadapi SR1 di Putaran kedua, tentu Pertandingan ini akan menarik Dengan hadirnya para penonton Kedua tim. Olehnya itu, saya juga Meminta kepada pendukung Teknik agar datang memberi Dukungan,kepada tim teknik Fc,yang akan bermain melawan SR1 pada tanggal 29/2/2020, Ucapnya kepada wartawan, di Bangku cadangan lapangan Sepakbola Gemilang PT.Mamuang,Desa Martasari ,Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar)Jum’at sore (21/2/2020)

Kemenangan Tim Teknik Fc skor 9 -0 SR2 Bahwa diperkuat Pemain-pemain asal dari pemain PS Matra. Asram juga Sebagai Kapten kesebelesan dan dua Pemain asal Donggala Sulawesi Tengah Sakti dan Arjad.

Asram no punggung 10 kapten kesebelesan itu,dan kerjasama Timnya yang baik,sehinga Mampu mencetak 5 Goll ,sementara pemain asal Donggala Sakti No punggung 9 Juga berhasil mencetak 4 goll, sehingga skor 9-0.

Zainal Manager Tim , Menekankan kepada seluruh Anak asuhnya agar bisa bermain Solid menghadapi tim unggul Yang merupakan tim tanaman Yakni SR3 di babak semifinal Nanti.

“Saya minta kepada pemain Saya agar bermain solid. Demikian juga para penonton Agar solid dipinggir lapangan Menjunjung tinggi sportivitas, Dan sama-sama menjaga Keamanan, demikian kata Manager Tim.

Dan kegiatan itu disponsori oleh Koperasi Sarana mitra palma (SMP) binaan PT.Mamuang. (TH/End).

Comment

Update Terbaru