oleh

Rayakan HUT Damkar ke 101 Tahun, Begini Harapan Bupati Mamuju

Kabarsulbar.com- Mamuju. Bupati  Mamuju Habsi Wahid, melakukan kunjungan di Markas Pemadam guna mengecek sejauh mana kesiapan para Personil dan Pelaralatan untuk menghadapi Bencana.


Selain itu, Bupati Mamuju juga berkunjung dalam Rangka memberikan Semangat dan Motifasi di Hari Ulang Tahun Pemadam ke 101 Tahun 2020 agar lebih disiplin dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan Tugas.


” Hari ini saya datang di Kantor Damkar/ Pemadam Kebakaran sekaligus mengecek kesiapan-kesiapan Alat-alat Damkar, sekaligus kita menghadiri Hari Ulang Tahun Damkar yang je 101 Tahun, untuk memberikan semangat kepada Teman-teman yang bertugas sebagai Damkar untuk selalu bersikap Disiplin serta tanggap terhadap kejadian-kejadian  yang terjadi di masyarakat,” Kata Habsi.


Bupati Mamuju juga berharap kepada seluruh yang bertugas di Damkar Kabupaten Mamuju, agar mengetahui Fungsi dan Tugas mereka sebagai Pelayan Masyarakat.


” Selaku Pemerintah Daerah, kami juga berharap kepada yang bertugas sebagai Pemadam agar betul-betul mengetahui Fungsi dan Tugas serta Tanggung Jawab sebagai pelayan Masyarakat, sehingga tentunya kita harus terus memberikan semangat karena pada diri mereka harus terus tertanam Jiwa Semangat, Solidaritas, dan Kekompakan, sehingga mereka betul-betul bisa melaksanakan Tugas dengan baik. Dan yang terpenting adalah agar masyarakat selalu memberikan semangat kepada para Petugas Pemadam Kebakaran untuk lebih semangat dalam bekerja,” Kunci Habsi. (Enda) adv

banner 728x90

Komentar

Update Terbaru