oleh

Jayadi Sosialisasi Perda No 2 Tahun 2019

Kabarsulbar.com, Sulbar — Anggota DPRD Sulbar dari daerah pemilihan (Dapil) Kabupaten Mamuju, H Muh Jayadi, SAg. SH. MH melakukan sosialisasi peraturan daerah (Sosper) di Desa Tadui, Desa Bambu, dan Desa Batupannu di Kecamatan Mamuju. Warga tampak berbondong-bondong mendatangi tempat sosialisasi yang dilaksanakan di tiga desa tersebut.

Pada kesempatan ini H Muh Jayadi mensosialisasikan peraturan daerah No 2 tahun 2019 tentang penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak penyandang disabilitas.

”Sudah menjadi hak dan tanggung jawab saya sebagai anggota dewan dalam menyampaikan kepada masyarakat mengenai peraturan ini dalam bentuk kegiatan Sosper. Kami tetap komitmen dan konsisten dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Sulbar dari daerah pemilihan Kabupaten Mamuju dalam melaksanakan program yang ada di DPRD Sulbar,” kata H Muh Jayadi, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulbar.

Muh Jayadi mengatakan, kegiatan Sosper yang dilaksanakan di tiga desa di Kecamatan Mamuju berlangsung mulai 8 hingga 11 Maret 2020. ”Sosialisasi Perda No 2 tahun 2019 ini penting untuk diketahui masyarakat Provinsi Sulbar khususnya di Kabupaten Mamuju.

“Untuk itu saya melakukan Sosper ini kepada masyarakat,” ujar H Muh Jayadi penuh semangat di tengah-tengah masyarakat di tiga desa di Kecamatan Mamuju yang dikunjunginya.

Muh Jayadi juga menyampaikan rasa senang dan bahagianya karena masyarakat dari tiga desa yang dikunjungi untuk melakukan Sosper menyambut dengan penuh antusias.

”Saya tentu sangat berharap kepada masyarakat atau peserta yang hadir pada kegiatan Sosper ini agar dapat menyerap penjelasan terkait Perda No 2 tahun 2019. Dan selanjutnya dapat disampaikan kepada keluarga, anak-anak, tetangga,  dan warga lainnya yang tidak sempat hadir dalam pertemuan sosialisasi Perda No 2 tahun 2019 ini,’ ujar H Muh Jayadi, SAg. SH. MH. (**)(adv)

banner 728x90

Komentar

Update Terbaru