oleh

Cegah Virus Corona melalui Program P2K3, DPRD Pasangkayu berikan Penghargaan Ke PT.AAL

Kabarsulbar.com- Pasangkayu –– Anggota DPRD Pasangkayu Herman Yunus memberikan penghargaan sebanyaknya kepada PT Pasangkayu atas keseriusan melakukan pencegahan penyebaran virus corona di area perusahaan.

Administratur (ADM) Dani Sitorus, melalui manajemen site melakukan aksi nyata dengan sosialisasi pencegahan coronavirus disease (covid-19) kepada seluruh karyawan. Jumat (20/3/20).

Sebagai wujud keseriusan, manajemen PT pasangkayu membentuk tim tanggap peduli covid 19 setiap bagian departemen dan paguyuban yang ada di perusahaan.

Sefefy healty and Environment (SHE) PT Pasangkayu Iqbal dan para asisten kepala selaku koordinator tim, sosialisasi di lakukan dengan cara mengunjungi setiap rumah karyawan dan saat apel pagi.

Menurut Herman, apa yang di lakukan pihak anak perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Astra Agro Lestari (AAL), patut di contoh bagi perusahaan lain yang ada di pasangkayu, sulbar.

“Apa yang di lakukan astra grup dapat di contoh perusahaan lain”, tutur Herman, Jumat (20/3/20)

Ia juga menghimbau agar pihak perusahaan memberikan siplemen tambahan kepada karyawan untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Pemda bisa terbantukan, jika semua perusahaan di pasangkayu melakukan langkah preventif seperti yang dilakukan oleh Semua anak perusahaan AAL sama programnya, lewat pemberdayaan organisasi P2K3

Selain perusahaan sawit, pemda juga berupaya mengalakkan aksi pencegahan penyebaran virus tersebut.

Sampai saat ini, pasangkayu belum ada informasi terkait pasien positif akibat penularan virus berbahaya ini.

Meski demikian pemda berharap, melalui imbauan agar warga tetap tenang dan tidak bepergian ke daerah yang positif terjangkit corona.

Sebagai langka tanggap, pemda dalam surat edaran bupati pasangkayu, Agus Ambo DJiwa meliburkan sekolah TK, SMP juga restoran dan lainnya.

Sumber: katinting.com

Editor: Enda

Komentar

Update Terbaru