by

Cegah Covid-19 BPBD Mateng bekerjasama PT.SRL 2 dan PT. Bhadra Sukses lakukan Penyemprotan Desinfectan

Kabarsulbar.com- Mamuju Tengah. Tim BPBD Mamuju Tengah bekerjasama dengan Manajemen PT Suryaraya Lestari 2/ BDS melaksanakan penyemprotan Desinfectan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19.


Kegiatan tersebur merupakan rangkaian dari program perusahaan dalam memenuhi himbauan Bupati Mamuju Tengah untuk semua Bangunan instansi dan bangunan publik agar meningkatkan kebersihan lingkungan dan melakukan penyemprotan Desinfectan.


Seperti diketahui perusahaan PT Suryaraya Lestari 2/BDS  juga memiliki fasilitas bangunan yang berada di jalur jalan Trans Sulawesi Barat dan memiliki kegiatan rutin yang berinteraksi dengan masyarakat.
Semoga semua program yang dilaksanakan hingga hari ini bermanfaat adanya dan mampu mencegah penularan Covid-19 di kalangan perusahaan khususnya dan secara umum dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Mamuju Tengah.


Program manajemen perusahaan yang sedang berlangsung antara lain: Sosialisasi Covid-19 ke seluruh karyawan secara terpisah dan melaksanakan Guidence Menghadapi Wabah Covid-19 yang telah ditetapkan oleh Head Office (HO) PT Astra Agro Lestari di Jakarta. Secara umum guidence ini telah mencakup pelaksanaan social distance, karantina dan isolasi ODP serta sistem rujukan PDP.


 Dalam guidence tersebut ditetapkan antara lain tatacara identifikasi dan pelaporan kondisi harian karyawan dan keluarganya, tatacara menerima karyawan dan keluarganya yang datang dari lintas daerah, tatacara menerima tamu dan mitra kerja serta tatacara pelaksanaan rujukan bila mana terdapat kasus PDP.


Untuk pemeriksaan karyawan dan mitra kerja yang baru datang dari cuti atau lintas daerah, perusahaan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Mamuju Tengah menetapkan satu klinik pemeriksaan ODP di Pulohu, Desa Babana, Kec Budong-budong.

Comment

Update Terbaru