by

Warga Tasokko digegerkan Penemuan Mayat Membusuk

Kabarsulbar.com, Mateng — Mengawali bulan April 2020, masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah SulBar di gegerkan dengan adanya penemuan mayat yang kondisinya sudah membusuk dan tidak bisa di kenali.

Peristiwa penemuan mayat terjadi di Desa Tasokko, Dusun Salubejau Kec. karosa, Kab. Mamuju tengah.

Dari informasi yang di himpun, dari identitas yang di temukan, korban atas nama Lel. Nurdin yang berusia 57 tahun. Beralamatkan di desa Pumasari Kec. Sarudu Kab. Mamuju Utara (pasangkayu).

Korban di temukan dalam kondisi tidak mengenakan baju, hanya dengan menggunakan celana pendek bermotif garis-garis atau loreng.

Dengan kondisi mayat yang telah mengeluarkan aroma tak sedap, mayat tersebut di temukan oleh seorang warga Lel. Linggih di bawah lereng gunung yang tak jauh dari permukiman warga.

Lel. Linggih yang awalnya mengira aroma bangkai, bergegas menyampaikan kepada warga lain dan langsung melaporkannya ke pihak yang berwajib Polsek Karossa.

Tak menunggu waktu lama, Pawas Ibtu Irwan SE bersama KBO Reskrim dan piket fungsi menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Melakukan olah TKP serta mengefakuasi korban.

Sampai berita ini di tayangkan, belum di ketahui penyebab kematian dari korban Lel. Nurdin.

Comment

Update Terbaru