oleh

ketua GAMKI Sulbar juga Menanggapi atas penundaan Pilkada Serentak tahun 2020

Kabarsulbar.com-Mamuju. Tentunya GAMKI sulbar mendukung penundaan Pilkada serentak untuk tahun 2020 Itu sudah langkah yang tepat. Karena ksita harus memikirkan kepentingan bersama bukan kepuasan segelintir orang. Jangan kita berpesta pora di atas penderitaan orang, apalagi situasi wabah corona ini sudah menjadi masalah internasional, tahap yang sudah dilaksanakan, seperti merekrut Panwascam dan PPK juga harus dibekukan sementara.

semua elemen masyarakat harus proaktif membantu pemerintah mengatasi wabah corona dan dampaknya kepada masyarakat. Termasuk penyelenggara pemilu, pengurus partai dan para politisi.
Tak ada artinya Pilkada kalau negeri ini terpuruk dan masyarakatnya susah akibat wabah corona.

harapanx kalau pilkada dapat di tunda dana pilkada 2020 bisa di alokasikan untyk penanagan virus corona tapi dana itu harus betul betul di salurkan dengan baik sesuai peruntukannya dan harus diawasi dana itu

dan kepada masyarakat terkhusus sulbar agar tetap tenang dan jangan panik tetapi selalu waspada,, selalu jaga kebersihan, ikuti semua himbauan pemerintah terkait dgn upaya memutus rantai penyebaran covid 19.(***)

Komentar

Update Terbaru