oleh

Bantu Penanganan Wabah Covid 19, PT Suryaraya Lestari 2 dan Bhadra Sukses Serahkan APD ke Dinas Kesehatan Mateng

Kabarsulbar.com-Mamuju. Hari ini Jum’at, 15 Mei 2020, jam 10:00 di Kantor Dinas Kesehatan Mamuju Tengah, Manajemen PT Suryaraya Lestari 2 & Bhadra Sukses, salah satu anak perusahaan PT Astra Agro Lestari, Tbk menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas kesehatan dalam menangani pasien covid 19. Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh pimpinan perusahaan, Muhammad Tugiran. Penyerahan APD ini dirangkaikan dengan aksi bantuan GAPKI SULAWESI PEDULI.

H. M. Aras Tammauni, Bupati Mamuju Tengah menerima langsung bantuan didampingi Sekda, Kadinkes dan Sekdinkes. Bupati mengapresiasi bantuan APD yang dikemas dalam program NURANI ASTRA ini. We’ Aras, demikian sapaan akrab Bupati, berharap bantuan-bantuan selama ini yang telah diterima oleh masyarakat dapat meningkatkan ketahanan dalam menghadapi pandemi covid 19 ini. Beliau menyatakan kegembiraannya atas berita baik pada Kamis 14 Mei 2020, dimana sembilan pasien covid 19 yang dirawat di PKM Salugatta telah dipulangkan untuk karantina mandiri di rumah karena sudah dinyatakan sembuh seraya berharap hal itu menjadi pertanda baik bagi peningkatan ketahanan masyarakat.

“Ada tiga hal yang menjadi dasar ketahanan masyarakat dalam menghadapi wabah dan bencana, yakni: Imun, Iman dan Ekonomi. Bantuan ini tentu diharapkan menjadi bagian dari upaya meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat. Terimakasih atas perhatian dan kepedulian GAPKI dan Astra dalam membantu masyarakat melalui Pemda Mateng.” demikian pernyataan Bupati Mateng dalam sambutannya.

Dalam kesempatan lain, Muhammad Tugiran menyampaikan harapan agar aksi GAPKI SULAWESI PEDULI dan NURANI ASTRA di Mamuju Tengah ini dapat membantu masyarakat yang lagi kesusahan akibat pandemi covid 19, demikian juga petugas medis sebagai garda depan penanganan wabah corona ini. Adapun bantuan yang diserahkan adalah sepatu boot 100 psg, kacamata 100 pcs dan masker kain 1000 lembar. (***)

Komentar

Update Terbaru