oleh

Hari ini Kasus Positif di Sulbar bertambah Lima

Kabarsulbar.com-Mamuju. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan penanganan COVID-19 Sulbar Safaruddin Sanusi melaporkan ada penambahan sebanyak 5 kasus positif Corona di Sulbar pada Jumat, 10 Juli 2020.

Safaruddin, mengatakan, jumlah kasus positif secara keseluruhan mencapai 135 kasus

“Ada penambahan 5 kasus positif yakni tiga dari Kabupaten Polman dan 2 dari Majene. Jadi total akumulatif positif COVID-19 di Sulbar mencapai 135 kasus,” jelas Safaruddin, Jumat (10/7/2020).

Data ini didapatkan dari hasil swab pada hari ini.

Menurut Safaruddin, data ini menunjukkan bahwa penularan kasus corona di Sulbar masih terus bertambah. Artinya, masih ada orang yang terinfeksi corona di tengah-tengah masyarakat. Pemerintah mengimbau masyarakat harus tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari corona.

Hal itu dapat dilakukan dengan tetap menjaga jarak secara fisik, menggunakan masker, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Atur kegiatan sosial kita agar tidak menimbulkan kerumunan. Ini jadi salah satu yang harus kita biasakan dalam hadapi kenormalan baru. Kita pasti mampu melaksanakan ini,” ujarnya.

Komentar

Update Terbaru