oleh

Hari ini Kasus Positif Covid-19 bertambah 6 dari Mamuju

Kabarsulbar.com-Mamuju. Jubir Gugus Tugas (Gutus) Covid 19 Sulbar, Safaruddin DM, Hari ini Rabu 15 Juli 2020 Kembali menyampaikan perkembnagan Penanganan Covid 19 Sulbar.

” Sebelumnya kami menyampaikan bahwa Hasil Lab yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari BPOM Mamuju dan Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar tanggal 14 JULI 2020 Yaitu ada 6 orang penambahan kasus positif, yang semuanya berasal dari kabupaten Mamuju,” Terang Kadis Kominfo Sulbar yang akrab disapa Safar ini.

Safar menambahkan,6 Kasus Positif tersebut adalah sebagai berikut; Kasus 147 Laki- laki , inisial Tn. BS (46 tahun) adalah beralamat di Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju. Yang bersangkutan ( Ybs) tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota / daerah terjangkit. Ybs mengaku pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini Ybs berada diruang karantina RS Regional Mamuju.

Kasus terkonfirmasi selanjutnya kasus 148 Perempuan , inisial an. Enq (14 tahun) beralamat di Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju. Ybs tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota / daerah terjangkit. Ybs merupakan kontak erat kasus 147 (Tn.BS). Saat ini Ybs berada diruang Karantina RS Regional Mamuju .

Selanjutnya Kasus 149 Laki- laki , inisial Tn. MH (55 tahun) beralamat di Kelurahan Binanga Kabupaten Mamuju. Ybs memiliki riwayat perjalanan dari luar kota / daerah terjangkit, yaitu dari Makassar. Ybs mengaku pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini Ybs berada diruang karantina RS Regional Mamuju .

Berikutnya Kasus 150 Laki- laki , inisial Tn. AP (30 tahun) adalah beralamat di Kelurahan Karema Kabupaten Mamuju. Ybs tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota / daerah terjangkit. Ybs mengaku pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini YBS berada diruang karantina RS Regional Mamuju .

Kasus terkonfirmasi ke lima, kasus 151 Laki- laki , inisial Tn. RHS (29 tahun) beralamat di Kelurahan Rangas Kabupaten Mamuju. Ybs memiliki riwayat perjalanan dari luar kota / daerah terjangkit yaitu dari Makassar. Ybs mengaku tidak pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini YBS berada diruang karantina RS Regional Mamuju .

Kasus terakhir, Kasus 152 Laki- laki , inisial Tn. Zu (34 tahun) beralamat di Kelurahan Rimuku Kabupaten Mamuju. Ybs memiliki riwayat perjalanan dari luar kota / daerah terjangkit yaitu dari Makassar . Ybs mengaku pernah kontak dengan kasus terkonfirmasi. Saat ini Ybs berada diruang karantina RS Regional Mamuju .

Adapun Total kasus positif hingga hari ini, Rabu tanggal 15 Juli 2020, sebanyak 152 kasus, sembuh 98 pasien dan meninggal 3 Pasien,” Pungkas Mantan Sekwan DPRD Sulbar ini.

Komentar

Update Terbaru