oleh

Peringati HUT ke 9 Tahun, Garda Pemuda Nasdem Sulbar Gelar Sunnatan Massal

-BERITA, DAERAH-154 views

Kabarsulbar.com-Mamuju. Garda Pemudah Nasdem Sulbar menggelar Sunnatan Massal yang dilaksnakan di Kantor DPW Nasdem Sulawesi Barat,  dalam rangka memperingati HUT ke 9 Tahun Garda Pemuda Nasdem secara serentak di seluruh Indonesia. 


Saat dikonfirmasi, Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Sulbar ditengah-tengah acara Sunnatan Massal. Herlin, menjelaskan bahwa dari Sepuluh DPW Provinsi yang terpilih, Garda Pemuda Nasdem Sulbar nomor urut Delapan melaksanakan Instruksi Baksos dari DPP Partai Nasdem yang dilaksanakan dari tanggal 17 sampai 18 Juli 2020, yang dihadiri oleh seluruh DPD yang ada di Sulawesi Barat. 


” jadi dalam Rangka Memeriahkan HUT Garda Pemuda Nasdem ke 9 Tahun 2020, hari ini kita melaksanakan Kegiatan Sunnatan Massal sebanyak 50 Orang Anak. dan pukul 14.00 wita nanti,  ada Pemotongan Tumpeng se Indonesia yang dilaksanakan secara Virtual serentak oleh DPP Partai Nasdem, ” Kata Herlin. 


Selain Sunnatan Massal. sebelumnya,  Garda Pemudah Nasdem Sulbar juga melaksanakan kegiatan Baksti Sosial (Baksos) di beberapa tempat Ibadah dalam rangka memeriahkan HUT Ke 9 Garda Pemuda Nasdem.


” Selain Sunnatan Massal, kemarin teman-teman Garda Pemuda NasdEm Sulbar juga melaksanakan Kegiatab Bakti Sosial di salah satu Gereja yang ada di Lingkuangan Rawa,  dan juga melaksanakan Baksos di salag satu Masjid yang ada di Pantai Manakarra Mamuju. Harapan kita,  semoga Garda  Pemuda Nasdem Sulbar bisa memberi warna tersendiri dikalangan Muda, kemudian dalam Rangka HUT ini tentunya kita memberikan Laporan Organisasi kepada DPP, terutama bagaimana kita memberikan Kontribusi kepada Masyarakat yang ada di Sulawesi Barat, ” Tutup Herlin. 

Enda

banner 728x90

Komentar

Update Terbaru