oleh

Peduli Korban Banjir dan Longsor, ‘Periska’ PT.Surya Raya Lestari 2 dan PT.Bhadra Sukses Salurkan Bantuan di Desa Kuo Mamuju Tengah

Kabarsulbar.com-Mateng. Periska PT.suryaraya lestari 2/ PT. Bhadra Sukses Yang dibawah Komando Hj.Nilmawiah menyalurkan bantuan berupa, Sembako ,Beras, Minyak, tepung,susu  pakaian, Uang Tunai, dan kebutuhan lainnya untuk korban Banjir dan Longsor di Desa Kuo 19 Juli 2020.


Aksi peduli bencana banjir dan longsor ini bentuk bahwa Periska PT.Surya Raya Lestari 2 hadir untuk memberi semangat baik secara moril maupun materil kepada para korban di Desa Kuo, agar mereka tidak terpuruk maupun trauma yang mendalam akibat musibah yang menimpah mereka pada tanggal 15 Juli 2020 lalu.

Terkhusus kepada keluarga Darwin dan Sapenah yang harus kehilangan Rumah akibat terkena Longsor, beruntung dalam Musibah ini tidak ada korban jiwa seperti yang terjadi di luwu, Sulawesi Selatan yang hancur poraporanda akibat Banjir Bandang. Dan kiranya bantuan yang di salurkan ini bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.


Nilmawiah, yang juga Sekertaris Dinas Kesehatan kabupaten Mamuju Tengah itu,  juga mengajak masyarakat untuk Bangkit dan menyongsong masa depan yang lebih baik dan selalu bersyukur , di balik musibah yang terjadi pasti akan ada hikmah yang bisa di petik untuk kehidupan kita agar lebih Baik.Dan kiranya bantuan yang di salurkan ini bisa membantu warga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. (TH/End).

Komentar

Update Terbaru