oleh

Jaga Kekompakan Berolahraga, Dandim 1418/Mamuju Bermain Volly bersama Anggotanya

-BERITA, OLAHRAGA, TNI-150 views

Kabarsulbar.com-Mamuju. Dalam Mewujudkan Kekompakan Dan Kerjasama Yang Sinergis, Komandan Kodim 1418/Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono Bermain Voli Dengan Anggotanya di lapangan voli Makodim 1418/Mamuju, Rabu 22/07/20.

“Olahraga bersama pada pagi ini merupakan sarana untuk menambah rasa persaudaraan, sehingga dapat menambah keakraban dan Keharmonisan serta Kekompakan antara pimpinan dengan anggotanya.

Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono Mengatakan Bahwa “Di tengah-tengah padatnya Program yang di berikan oleh komando atas Sehingga para anggota butuh namanya Relaksasi. Dalam kegiatan olahraga bersama ini kita dilatih tentang kerja sama, kekompakan sekaligus menumbuhkan rasa persaudaraann yang kuat antar sesama.

Sangat tampak jelas Semangat dan kegembiraan para anggota yang terbalur dalam irama permain voli sehingga permainan pun semakin terlihat meriah. Hal itu menandakan kekompakan serta kerja sama tim sedang berjalan. Tak peduli menang atau kalah, bagi anggota kodim 1418/Mamuju ini suatu kegiatan positif yang dapat menumbuhkan rasa persaudaraan dan silaturahmi antar sesama yang kuat.

Komentar

Update Terbaru