oleh

Dandim1418/Mamuju Vicon Bersama Pangdam XIV/Hasanuddin terkait Pengoptimalan Kedisiplinan Protokol kesehatan Covid-19

-BERITA, TNI-81 views

Kabarsulbar.com-Mamuju. Dalam rangka mengoptimalkan pendisiplinan protokol Kesehatan guna mewujudkan masyarakat produktif dan aman Covid 19 oleh Mayjen TNI Andi Sumengerukka SE ( Pangdam XIV Hsn ) kepada seluruh Jajaran kodam XIV Hasanuddin yang di hadiri 11 orang. Kamis 23/07/20.

Di Aula Makodim 1418/Mamuju
Mayjen TNI Andi Sumengerukka SE ( Pangdam XIV Hasanuddin) Menyampaikan, Pandemi covid 19 cenderung terus meningkat dari waktu ke waktu jadi kita perlu penangan lebih ekstra lagi. Kini Berbagai upaya yang sudah dilakukan oleh pemeritah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Kami mengambil langkah-langkah untuk melibatkan seluruh komponen bangsa untuk bersama sama memutus mata rantai Covid-19 dan Saya berharap melalui kegiatan webinar bisa kita samakan persepsi dan pola pikiran untuk menagani Pandemi Covid-19.

Apapun kita lakukan itu harus ada kekompakan kegiatan kalau tidak ada kekompakan tidak bisa berjalan dengan baik “ucapnya pandam”

Lebih lanjut ia menyampaikan, Kegiatan kita sekarang bagaimana cara secepatnya pandemi ini bisa selesai,salah satu upaya yg kita lakukan yaitu mematuhi protokol kesehatan kenudian Bagaima kita mengedukasi masyarakat agar masyarakat memakai masker dan mematuhi Protokol kesehatan.

Ditempat yang berbeda Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf Tri Aji Sartono menyampaikan, Kami yang mewakili Danrem 142/Tatag dari Wilayah prov. Sulbar yang sempat hadir pada kegiatan Vidcon.hari ini, yaitu bapak Sekda Prov. Sulbar, Karo ops Polda Sulbar, Kapolresta Mamuju dan tokoh masyarakat Yaitu Raja Mamuju.”

Sosialisasi, edukasi dan ajak masyarakat tentang pentingnya disiplin protokol Kesehatan.

Menghimbau dan memperingatkan masyarakat pada ruang ruang publik.

Menertibkan tempat/ruang publik tentang prosedur protokol kesehatan.

Di Tempat yg sama sekda Prov Sulbar Dr Muh Idris M,Si ” menyampaikan Untuk Mendorong dan membantu pemda dalam membuat kebijakan yang terukur dan berimbang ( aspek kesehatan dan aspek ekonomi ) melalui penerbitan perda terkait pandemi Covid 19.

Menerangkan gerakan bersama percepatan penanganan pandemi Covid 19 dan pengendalian wilayah batas kota dan transportasi lintas wilayah/kota.

Komentar

Update Terbaru