oleh

Dipimpin Wakasat Reskrim, Unit Pidum Polresta Mamuju Tangkap Pelaku Penggelapan Mobil di Masamba Lutra

kabarsulbar.com-Mamuju. Banjir bandang yang menerjang Masamba Kab. Luwu Utara beberapa waktu yang lalu ternyata menyimpan cerita tersendiri bagi personil Polresta Mamuju, Hal tersebut di Ungkapakan langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Syamsuriansyah di ruang kerjanya pada hari Sabtu (23/07/20).

Ia menceritakan bahwa awalnya pelaku yang berinisial “SR” menggelapkan 1 (satu) unit kendaraan roda empat jenis Toyota avanza dan hasil dari pelacakan, pelaku bersembunyi di Kota Palopo Prov. Sulsel dan Personil Pidum Polresta Mamuju langsung melakukan pengejaran.

Namun kehadiran mereka rupanya telah tercium oleh Pelaku dan pelaku langsung bergerak melarikan diri ke Malili Kab. Luwu Timur Prov. Sul-sel sehingga Personil Pidum Polresta Mamuju kembali melanjutkan pengejarannya.

Namun saat melintas di Masamba Kab. Luwu Utara, Personil dari unit Pidum sempat terjebak ditengah besarnya banjir bandang namun anggotanya tidak kehabisan akal sehingga mencari jalur alternatif lain dan berhasil meringkus pelaku di sebuah bengkel karena kehabisan bahan bakar di Malili Kab. Luwu timur.

“Saat banjir bandang di Masamba Kab. Luwu Utara kemarin, Anggota saya dari unit Pidum sempat terjebak disana saat mengejar pelaku penggelapan sehingga mereka mencari jalur alternatif lain dan berhasil meringkus pelaku yang saat itu berhenti disebuah bengkel karena kehabisan bahan bakar”, Jelas Kasat Reskrim Polresta Mamuju.

Ia menambahkan bahwa saat ini pelaku berikut barang buktinya berupa 1 (satu) unit Mobil Toyota Avanza warna Silver telah diamankan di Mapolresta Mamuju untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Komentar

Update Terbaru