oleh

IGD RSUD Mamuju Ditutup Sementara

-BERITA, DAERAH-1.207 views

kabarsulbar.com-Mamuju. Ada pasien yang terdetaksi Reaktif berdasar hasil rapidtest, Instalasi Gawat Darurat Rumah sakit Umum Daerah (IGD RSUD) Mamuju ditutup untuk sementara. Selasa, (4/8/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media ini, bahwa pagi tadi ada seorang pasien yang hasil rapid test nya menunjukan Reaktif.

Hal ini diperkuat dengan keterangan salah seorang keluarga pasien yang hendak membawa keluarganya untuk berobat di rumah sakit tersebut sekitar pukul 22.30 Wita, namun petugas IGD langsung mengarahkannya untuk melakukan perawatan di Rumah sakit lain dengan alasan pelayanan IGD ditutup dan tidak bisa melayani pasien untuk sementara waktu.

“Iye, kita disuruh ke rumah sakit lain karena katanya tidak bisa melayani dulu ye…” ungkap si Pasien yang tidak mau namanya disebut.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, media ini langsung melakukan upaya konfirmasi kepada pihak management rumah sakit namun hingga berita ini diturunkan, baik direktur rumah sakit maupun bidang pelayan medik RSUD Mamuju tidak bisa dihubungi. (***)

Komentar

Update Terbaru