oleh

Personil Polda Sulbar lakukan Pemeriksaan Kesehatan Rutin

-BERITA-48 views

kabarsulbar.com-Mamuju. Guna memastikan kesiapan kondisi fisik Personil Polda Sulbar dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat dan mengawal setiap kebijakan Pemerintah, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Sulbar melaksanakan pemeriksaan kesehatan (rikkes) lapangan dan rapid test kepada para personil Polda Sulbar di lapangan apel Mapolda Sulbar pada hari Selasa (04/08/20).

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Dokkes Polda Sulbar AKBP Drg. Muhammad Zakir melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menuturkan jika rikkes lapangan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesehatan dan kondisi fisik para Personil di masa pandemi covid-19.

Ia juga mengatakan bahwa hal ini merupakan salah satu upaya dari Polda Sulbar guna mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Sulawesi barat.

“Hasil pemeriksaan kesehatan ini adalah indikator kesiapan dari Personil Polda Sulbar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dan mengawal segala bentuk kebijakan dari Pemerintah Khususnya dalam percepatan penanganan penyebaran virus Covid-19”, Tutur AKBP Syamsu Ridwan.

Ia menambhakan bahwa hasil pemeriksaan kesehatan tersebut tidak ditemukan adanya indikasi personil Polda Sulbar yang terjangkit Virus Covid-19 dan secara keseluruhan berada dalam kondisi fisik yang sehat.

“Alhamdulillah tidak ada yang menunjukkan gejala terjangkit Virus Covid-19 dan para personil Polda Sulbar dalam kondisi fisik yang sehat dan prima dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat”, Tutup Kabid Humas

Komentar

Update Terbaru