oleh

TNI AD bersama ASN kompak bersihkan Kota Masamba

-BERITA-45 views

kabarsulbar.com-Lutra. TNI AD dan ASN (Aparatur Sipil Negara) lingkup Pemerintah Kab. Luwu Utara melaksanakan apel pagi gabungan di halaman kantor Koramil 1403 – 11 Masamba. Selasa (4/8/20)

Apel bersama TNI AD dan ASN merupakan kegiatan menindak lanjuti Surat Bupati Luwu Utara kepada seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kab. Luwu Utara untuk melakukan gotong royong pembersihan Pasca banjir bandang yang masih menyisahkan banyak material.

Keterlibatan ASN Lingkup Pemerintah Kab. Luwu Utara dalam gotong royong mulai tanggal 4 sampai dengan 12 Agustus 2020.

Kasi Ops Korem 142/Tatag Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE dihadapan apel gabungan mengatakan, Hari ini dalam pembersihan Kota Masamba ada beberapa tempat yang telah ditentukan untuk dikerjakan secara bersama sama, diharapkan dalam pelaksanaannya benar – benar maksimal.

“Sampai saat ini pembersihan yang telah kita lakukan sudah mencapai 64%, harapannya rumah warga yang sedang mengungsi akan kita lanjutkan pembersihannya hari ini agar dapat segera ditempati” ucap Letkol Inf. Rudi Setiawan, SE didepan peserta apel.

Letkol Rudipun mengingatkan kepada seluruh ASN yang hadir dengan jumlah 47 orang pada apel pagi ini, agar benar – benar bekerja sesuai dengan batas waktu yang telah disampaikan, agar terlihat hasil yang dicapai demi masyarakat Masamba secara umum.

Baca juga: Warga Desa Barakkang Mamuju Tengah diterkam Buaya

” Kami harap semoga hari – hari berikutnya banyak ASN yang hadir apel pagi, agar dalam pembagian tugasnya jelas, karena pagi ini terlihat ada berapa ASN langsung kelokasi pembersihan, sebaiknya apel dulu ” ucapnya

Komentar

Update Terbaru