oleh

PT.Tanjung Sarana Lestari (TSL) Terima Penghargaan dari BPS-RI

kabarsulbar.com-Pasangkayu. PT Tanjung Sarana Lestari (TSL) merupakan anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Area Celebes 1 (C1) menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia (RI).

BPS RI berikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada manejemen PT TSL, sebagai responden yang aktif memberikan data dalam kegiatan survei statistik industri manufaktur, dimana PT TSL sebagai satu-satunya pabrik reffenery crude palm oil (CPO) di Indonesia bagian timur.

Pemberian penghargaan diserahkan Kepala Seksi (Kasi) Statistik Produksi BPS Pasangkayu, Ahamd Pauji diserahkan kepada Plant Maneger atau Administratur (Adm) PT TSL, Eka Prasetiawan di kantor PT TSL di Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (4/9/2020).

Keterangan: Sertifikat/ Penghargaan oleh PT.Tanjung Sarana Lestari (TSL) dari BPS-RI

Kasi Statistik Produksi BPS Pasangkayu, Ahamd Pauji, mengatakan tujuan survei ini untuk memperoleh data statistik yang dapat dipercaya dan tepat waktu untuk perencanaan pembangunan sektor industri manufaktur.

“Diman kewenangan pengumpulan data dengan pelaksanaan survei ini berdasarkan Undang-Undang (UU) nomor 16 Tahun 1997 tentang statistik, dan menjaga kerahasiaan data yang diberikan dijami,” kata Pauji.

Ia menyebutkan, survei ini tidak memungut biaya apapun dari responden, dan kewajiban memberikan jawaban setiap responden wajib memberikan keterangan yang diperlukan dalam penyelenggaraan statistik dasar oleh BPS.

“PT TSL menerima penghargaan sebagai responden yang aktif memberikan data dalam kegiatan survei statistik industri manufaktur di Sulbar,” sebut Pauji.

Sementara Plan Maneger PT TSL, Eka Prasetiawan, ucapkan terimakasih atas penghargaan dari BPS yang di berikan kepada PT TSL.

“Kami mewakili manejemen dan Astra Agro ucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan yang diberikan BPS. Kedepan, kami juga akan tetap lakukan kerjasama dengan pemerintah terkait perusahaan PT TSL,” ucap Eka. (Sarwo/Nis)

Sumber: trans89.com

Komentar

Update Terbaru