oleh

Status Laporan Camat Kalukku di Bawaslu Bukan Pelanggaran, Dedi: ya kami terima

-BERITA, POLITIK-187 views

kabarsulbar.com-Mamuju. Beberapa minggu lalu, Hardu S.Pd., M.Si Camat Kalukku dilaporkan ke Bawaslu Kabupaten Mamuju oleh Dedi, SH,MH tim Hukum Sutinah – Ado terkuat dugaan Netralitas ASN, 4/10/2020.

Dengan adanya laporan tersebut Bawaslu Kabupaten Mamuju mengeluarkan Pemberitahuan tentang status laporan. Berdasarkan hasil penelitian dan pemeriksaan terhadap laporan yang masuk dan hasil dan hasil kajian pengawas pemilu, diberitahukan status laporan tersebut.

Laporan tersebut bernomor 010/LP/KAB/30.01/VIII/2020, dinyatakan oleh Bawaslu Kabupaten Mamuju status Bukan Pelanggan yang diumumkan pada tanggal 27 Agustus 2020.

Saat dikonfirmasi, pihak pelapor Dedi, SH,MH mengaku menerima hasil pemeriksaan Bawaslu tersebut karena memang secara hukum tidak ada upaya untuk keberatan

” Ya kami terima, kalau mereka bilang tidak terpenuhi ya kami terima karena memang secara hukum tidak upaya untuk keberatan,” Ucap Dedi

Lanjut Dedi, Andainya ada aturannya untuk keberatan, kami akan keberatan tapi kalau hukumnya tidak ada demikian ya kami terima.

Komentar

Update Terbaru