oleh

Kalvin Kalambo: Habsi-Irwan sedang mempertontonkan Pendidikan Politik yang baik

kabarsulbar.com-Mamuju. Puluhan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang mendampingi Pasangan Habsi Wahid-Irwan SP Pababari Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju pada yang akan berkompetisi pada Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan di gelar 09 Desember 2020 mendatang.

Prosesi Pendaftaran Pasangan Habsi-Irwan yang di kemas dalam perpaduan antara Pongkapapadang dan Torije,ne itu, Puluhan Tokoh dan Ribuan Pendukung dan Simpatusan mendampingi Pasangam Petahana melakukan Pendaftaran secara resmi di Kantor KPU Kabupaten Mamuju dengan menggunakan Dokar.

Dalam Pendaftaran di Kantor Kpu Mamuju, Pasangan  Habsi wahid-Irwan SP Pababari yang daampingi oleh Puluhan Tokoh dan Ribuan Simpatisan, juga hadir salah satuh Tokoh Masyarakat dan juga Tokoh Agama yaitu Kalvin Kalambo, yang dukungannya dalam memenangkan Pasangan Petahana pada Pilkada Mamuju yang akan digelar 09 Desember mendatang.

” oh iya, kalau masalah dukungan secara All Out kepada Pasangan Habsi-Irwan itu jangan ditanya lagi karena sudah sejak awal. Begini yach, tidak banyak pasangan Calon yang berpasangan pada Periode pertama dan kembali akan berpasangan pada periode berikutnya, dan itu sangat Istimewa karena biasanya kan belum lama pecah Kongsi tapi Fakta yang kita lihat pada Habsi-Irwan dengan kelebihannya masing-masing tetap bisa seirama,” Terang Kalvin, Sabtu 05/09/20.

Menurut Kalvin Kalambo, Pasangan Habis-Irwan memiliki kelebihan dalam berpolitik yang baik serta kebersamaan dalam memajukan Masyarakat Kabupaten Mamuju selalu seiring dalam pembangunan Daerah.

” Saya kira Pasangan Habsi-Irwan memiliki proses Pendidikan politik yang baik bahwa perbedaan-perbedaan proses menjalankan Pemerintahan akan selalu ada, tetapi diatas semua itu adalah untuk memajukan masyarakat. Dan saya kira Habsi-Irwan sedang mempertontonkan bagaimana Etika berpolitik itu berlangsung dalam sebuah panggung politik praktis melalui kepemimpinan di masyarakat,” Tutupnya.

Enda

Komentar

Update Terbaru