oleh

Tumbangkan Lawannya, Tim Volly Binaan Dandim 1418/Mamuju Melenggang Ke Semi Final Danrem Cup I

Kabarsulbar.com-Mamuju. Persiapkan diri untuk mengikuti laga Volly Putra berikutnya dalam Open Turnamen Danrem Cup, Dandim 1418 Mamuju bersama Tim Asuhannya mengisi waktu dengan beristirahat santai sambil membincangkan strategi yang akan dimainkan dalam pertandingan berikutnya. Selasa, (29/9/2020).

Saat disambangi Media ini diruang kerjanya, Komandan Kodim 1418/Mamuju Letkol. Inf. Tri Aji Sartono mengatakan, “Tim Arta Mamuju Tengah yang turun pada laga partai kedua Tadi malam telah berhasil menyingkirkan Tim Bhayangkara Polda Sulbar dengan kemenangan telak 3 set langsung dengan skor akhir 25 – 16″.

Dandim juga menyampaikan bahwa Timnya Sangat siap untuk menghadapi siapa saja lawannya dan Optimis untuk dapat meraih Juara satu (1) antara Arta dan Garuda.

Bahkan Dandim sangat Optimis kalau kedua Tim Asuhannya Akan berhasil melenggang kebabak Final dan maraih juara Satu dan dua juka dilihat dari teknik bermain para pemainnya tersebut.

Diketahui, bahwa dua Tim asuhan Dandim1418 /Mamuju Letkol Inf. Tri Aji Sartono yakni Tim Arta Mateng dan Tim Garuda Jaya keduanya berhasil lolos Melenggang kesemi Final Danrem Cup I.

Laga bergengsi ini juga disaksikan langsung Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni serta Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf. Tri Aji Sartono.

Komentar

Update Terbaru