oleh

Meminta Maaf, Kajati Sulbar Pastikan Pindahkan Oknum Staf yang Usir Wartawan

-BERITA, DAERAH-193 views

Kabarsulbar.com-Mamuju. Sejumlah wartawan Sulawesi Barat yang datang meminta klarifikasi kepada Kajati Sulbar atas insiden pengusiran wartawan yang dilakukan oleh salah satu oknum staf yang ada di Kejati sulbar yang bernama Phian. Kamis, 1 Oktober 2020.

Sejumlah wartawan yang meminta klarifikasi menyangkan tindakan Kajati Sulbar yang tidak mau menemui wartawan malah mewakilkan kepada AsPidum Kejati sulbar Aswad untuk menemui wartawan yang notabemenya tidak bisa mengambil kebijakan.

Aspidum Kejati Sulbar Aswad yang mewakili pimpinan Menyampaikan permohonan maaf kepada wartawan atas tindakan yang dilakukan oleh salah satu staf yang ada di Kejati sulbar “Pian” sekaligus memyampaikan bahwa dirinya tidak bisa mengambil keputusan atas permintaan pemindahan Staf Atas Nama Pian yang jelasnya akan disampaikan kepimpipinan sesuai prosedur dan dipastikan bahwa Pian bisa dipindahkan dari kejati sulbar.

“Saya mewakili Pimpinan beserta Seluruh staf meminta Maaf atas tindakan yang dilakukan oleh pian.
Dan saya akan sampaikan ke pimpinan agar Pian dipindahkan Dari kejati Sulbar dan itu bisa dilakukan.”jelas Aswad kepada wartawan.

Salah satu wartawan menyampaikan bahwa mereka datang bukan hanya kalrifikasi akan tetapi memintah kepada Kajati Sulbar Agar memindahkan Karyawan atas nama Pian yang telah mengusir wartawan.

“Kami datang klarifikasi soal alasan pengusiran Wartawan dan meminta agar Staf atas nama Pian dipindahkan dari Kejaksaan Sulbar.”ucap awal salah satu wartawan yang ikut diusir di Kejati sulbar.

 

Komentar

Update Terbaru