oleh

Pengerjaan Rabat Beton TMMD 109 Kodim 1418/Mamuju Kini 95 Persen

-BERITA, DAERAH-75 views

kabarsulbar.com-Mateng. pembangunan sasaran utama TMMD di genjot pengerjaan nya di desa Salo andeang Mamuju tengah. Jum’at,16/10.

Pengerjaan sasaran utama satgas TMMD pada Rabat Beton kini sudah mencapai 95% yang sudah dikerjakan.

Pengerasan jalan berupa rabat beton tepatnya di desa Salo andeang ini yang menghubungkan akses jalan menuju desa Lumuk dan desa batu peluru kab Mamuju tengah berharap bisa segara di gunakan oleh masyarakat setempat, khususnya warga transmigrasi dan penduduk setempat.

Dengan adanya kehadiran satgas TMMD Kodim 1418/Mamuju yang saat ini berada di tengah-tengah masyarakat merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat,dimana membantu kesulitan masyarakat terutama di bidang infrastruktur dan sarana,terlihat pembangunan mushola dan peningkatan jalan.

Oleh karena itu adanya kegiatan TMMD (tentara manunggal membangun desa) dapat menjawab atas keluhan serta kesulitan rakyat khususnya di desa Salo andeang tersendiri.

Marilah kita sukseskan program TMMD Kodim 1418/Mamuju ini agar bisa terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan dapat membantu mensejahterakan rakyat.

banner 728x90

Komentar

Update Terbaru