oleh

Yani Baharuddin: isu Kasambang Di Kuasai Calon Lain Itu Hoax

-BERITA, DAERAH-303 views

kabarsulbar.com-Mamuju. Calon bupati Nomor urut 2, Habsi menggelar kampanye tatap muka terbatas, lingkungan Kasambang, kecamatan Tapalang, Selasa (20/10/20).

Kampanye terbatas kali ini, Habsi di dampingi sejumlah juru kampanye dari tim koalisi kerakyatan HI wakil ketua DPRD Sulbar dari Fraksi NasDem, Abdul Rahim, dan anggota DPRD Mamuju, Yani Baharuddin.

Selain itu juga dihadiri tokoh masyarakat dan pemuka agama di daerah ini, dan pendukung simpatisan lainnya.

Tim koalisi kerakyatan HI, Yani Baharuddin menepis anggapan, bahwa masyarakat Tapalang, khususnya masyarakat kasambang berpaling tidak memilih Habsi, kenyataan ini kata dia tidak benar adanya.

“Kata orang, Kasambang ini dikuasai calon lain, itu Hoax, bahkan gosip ini dikembangkan, bahkan di putihkan, dan saya bisa pertanggujawabkan kata-kata ini,”sebut Yani Baharuddin.

Yani menuturkan, 2 sebab mengapa Habsi-irwan layak dipilih, pertama pengalamannya memimpin dan kedua masyarakat asli keturunan Tapalang.

“Kenapa kita harus memilih Habsi, Pertama itu adalah tokoh politik hanya Habsi Wahid dia adalah orang yang lahir di Tapalang dan yang kedua memiliki pengalaman, saya kira kita tidak mau dipimpin dengan orang tidak berpengalaman,”ungkapnya.

banner 728x90

Komentar

Update Terbaru