oleh

Selamat Pasca Runtuhnya Bangunan Rumah Sakit Saat Gempa, Warga Desa Bambu Akhirnya Meninggal Di Posko Pengungsian

-BERITA, NASIONAL-824 views

Mamuju.Kabarsulbar.com- korban gempa di Mamuju Sulawesi Barat meninggal dunia di posko pengungsian.

Seorang korban gempa bumi yang meninggal dunia saat mengungsi di lokasi pengungsian Dusun Salulampio Desa Bambu Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju.

Pengungsi gempa Mamuju yang meninggal atas nama Kaeluddin laki-laki berusia 61 tahun sekitar pukul.17.00 wita, Selasa (19/1/2021).

Saat dikonfirmasi Kepada keluarga Korban, Dirman, mengatakan bahwa korban sempat di rawat di sebuah Rumah Sakit yang roboh akibat Gempa, namun saat itu masih selamat.

” Sebelumnya Almarhum sempat di rawat di Rumah Sakit Mitra Manakarra Mamuju selama satu hari karena sakit dan saat Gempa terjadi sekitar pukul 02.28 wita dia selamat karena sebelum bangunan RS runtuh almarhum masih sempat di tarik oleh iparnya sehingga dia berhasil di selamatkan,” Kata Dirman kepada kabarsulbar.com Rabu 20/01/21.

Kaeluddin meninggalkan Tiga Orang anak Dua laki-laki dan satu orang perempuan, yang saat ini istri dari Almarhum dan ketiga anaknya masih berada di Posko Pengungsian di Dusun Salulampio Desa Bambu.

” Saat ini kami sementara melakukan persiapan Pemakaman jenasah Almrhum di Pekuburan Dusun Salulampio, kami dari keluarga tentunya berharap kepada Pemerintah sebab Almarhum adalah warga tidak mampu yang berada di bawah garis kemiskinan, kiranya bisa di perhatikan karena saat ini Istri dan Anaknya masih berada di Posko Pengungsian dan rumahnya pun hanyalah gubuk dan sangat butuh perhatian,”Tutup Dirman.

Enda

Komentar

Update Terbaru