oleh

Warga Desa Lebani Ucap Terimakasih Kepada TNI

-BERITA, NASIONAL-454 views

Mamuju.Kabarsulbar.com-Pasca Gempa Bumi berkekuatan cukup besar mengguncang daerah Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat dalam 2 hari secara berturut-turut.

Gempa pertama terjadi pada hari Kamis (14/1/2021) pukul 14.45 WITA dengan kekuatan M 5,9. Gempa dengan kekuatan lebih besar kembali terjadi keesokan harinya, yakni pada Jumat (15/1/2021) dini hari pukul 02.28 WITA dengan kekuatan 6,2 Magnitudo.

Sejak hari pertama pasca Gempa Bumi yang mengguncang Mamuju dan Majene, bantuan dari terus sampai hari ini mangalir dari berbagai pihak dan dari berbagai daerah. namun, tak seperti yang di alami oleh masyarakat Desa Lebani Kecamatan Tapalang Barat Kabupaten Mamuju yang merupakan daerah pelosok dan jauh dari pusat ibu Kota Sulbar, hingga saat ini masuh kekurangan bantuan Logistik.

Sitti Samsia, Salah satu masyarakat Desa Lebani, mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah memberikan bantuan Logistik, dimana saat ini masyarakat sulit untuk mendapatkan bantuan.

” Saya selaku Ibu Desa Lebani bersama Pak Dusun dan Pak Ariadi (Babinsa Kodim 1418/Mamuju, mewakili Pemerintah Desa dan masyarakat Lebani mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 1418/Mamuju yang telah memberikan bantuan kepada kami san InsyaAllah ini sangat bermanfaat kepada kami,” Sitti Samsia, Minggu 24/01/21.

” tak lupa juga Masyarakat Desa Lebani mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Babinsa Lebani yang telah sejak mengawal kami di Pengungsian serta kerja keras beliau untuk menempuh ke Desa Lebani karena mengingat kondisi jala menuju tidak memungkinkan,” Tutup Wanita Cantik itu.

Enda

Komentar

Update Terbaru