oleh

Bentuk Kepedulian, Disperkim Mateng Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Gempa

-BERITA, DAERAH-2.194 views

Mateng.Kabarsulbar.com-Pasca Gempa Bumi berkekuatan cukup besar mengguncang daerah Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat dalam 2 hari secara berturut-turut.

Gempa pertama terjadi pada hari Kamis (14/1/2021) pukul 14.45 WITA dengan kekuatan M 5,9. Gempa dengan kekuatan lebih besar kembali terjadi keesokan harinya, yakni pada Jumat (15/1/2021) dini hari pukul 02.28 WITA dengan kekuatan 6,2 Magnitudo.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Mamuju Tengah, Paisal anwar, S.S., M.A.P, saat menyerahkan bantuan kepada warga terdampak Gempa

Sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada sesama, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Mamuju Tengah, membagikan Bantuan Sembako kepada warga yang juga terdampak Musibah Gempa.

” Alhamdulillah, kami bisa berbagi kepada warga terdampak Gempa yang melanda Kabupaten Mamuju dan Majene beberapa hari yang lalu, dan hari ini kami membagikan Sembako seperti Beras, Tenda, Selimut, Air Mineral, Keperluan Bayi seperti Pampers, Susu, Bubur Bayi, Ucap Paisal.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Mamuju Tengah, Paisal anwar, S.S., M.A.P, mengatakan bahwa Bantuan tersebut berasal dari Donasi salah satu Developer di Kabupaten Malang, yang ikut berpartisipasi bagi Warga yang terdampak Gempa.

” Nilainya tidaklah seberapa, namun yang terpenting adalah Kepedulian kepada sesama,” Tambahnya.

” Dengan adanya bantuan tersebut, kami berharap semoga dapat meringankan beban saudara-saudaraku yang terdampak Musibah, kita harus tetap semangat dan Optimis bahwa Mamuju dan Majene bisa bangkit dan berbenah seperti sebelumnya,” Tutup Pria Kelahiran Mamuju Tengah saat di Konfirmasi melali Via WhatsApp, Kamis 28/01/21.

Enda

banner 728x90

Komentar

Update Terbaru