oleh

Ketua Umum HMI Cabang Manakarra Ucap Terimakasih Kepada Astra Group

Ket: Muh.Tugiran (ADM PT.Astra Surya Raya Lestati 2) saat meyerahkan Bantuan Logistik Korban Gempa Bumi kepada Sofliadi (Ketua HMI Cabang Manakarra) foto: Enda

Mamuju.Kabarsulbar.com- Grup Astra melalui program ‘Nurani Astra’ telah menyalurkan berbagai bantuan tahap awal untuk masyarakat yang terdampak bencana gempa di Kabupaten Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Melalui Posko Nurani Astra yang telah didirikan di Mamuju dan dibantu oleh 26 tenaga sukarelawan dari Grup Astra, Nurani Astra sejak 16 Januari 2021 telah menyalurkan bantuan dan mengerahkan berbagai alat berat dan fasilitas transportasi lainnya guna membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan korban gempa.

Kali ini, melalui Himpun Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manakarra, Astra Group kembali menyalurkan Bantuan Logistik kepada masyarakat Korban Gempa di Mamuju yang diterima langsung oleh Sofliadi, Ketua Umum HMI Cabang Manakarra, Kamis 28/01/21.

” Ucapan terimaksih banyak kepada PT.Astra Group yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat Mamuju, ini adalah sebuah agenda kemanusiaan yang sangat kami apresiasi,” ucap Sofliadi.

” Sejak berdirinya PT.Astra di Sulawesi Barat, telah banyak memberi kontribusi yang besar terhadap kemanusiaan di Daerah kita. sekali lagi terimakasih banyak, semoga Perusahaan ini tetap jaya dan sukses selalu di hari ini dan masa yang ajan datang,” tutup Pria kelahiran Mamuju tengah itu.

Sebelumnya, Pasca Gempa Bumi berkekuatan cukup besar mengguncang daerah Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat dalam 2 hari secara berturut-turut.

Gempa pertama terjadi pada hari Kamis (14/1/2021) pukul 14.45 WITA dengan kekuatan M 5,9. Gempa dengan kekuatan lebih besar kembali terjadi keesokan harinya, yakni pada Jumat (15/1/2021) dini hari pukul 02.28 WITA dengan kekuatan 6,2 Magnitudo.

Enda

banner 728x90

Komentar

Update Terbaru