oleh

Data Rumah Tahap Pertama Telah Rampung, Berikut Jumlahnya

-BERITA, NASIONAL-2.065 views
Sekdis Perkim Mamuju,Muhammad Jufri Badau, foto 3nd4

Mamuju.Kabarsulbar.com-Data Rumah rusak untuk tahap pertama telah rampung dengan jumlah 9.719 rumah telah di perifikasi oleh dinas perkim kabupaten mamuju sesuai data yang telah di kirim ke pusat.

Sekertaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Mamuju, Muhammad Jufri Badau, menyampaikan bahwa pihak Perkim sudah menyelesaikan pengimputan perifikasi data yang telah di serahkan ke masing-masing lurah dan desa dengan jumlah data rumah.

Rusak Berat :1501
Rusak Sedang :3487
Rusak Ringan : 4371

Untuk selanjutnya masyarakat bisa mengecek langsung di desa atau kelurahan masing-masing kalau memang belum terdata bisa mengajukan kepada desa atau lurah untuk melakukan pengimputan data yang akan di masukkan ke tahap ke dua.

“Kalau masyarakat belum terdata bisa mengusulkan ke desa atau lurah untuk diimput kemudian di masukkan ke tahap dua.”jelas sekdi Perkim.

Terkait hal tersebut, Ditempat yang sama, Kepala dinas Perkim Mamuju, H. M. Syahrir, membenarkan bahwa data yang telah rampung tahap pertama 9.719 dan telah di buatkan SK buapati dan sudah di serahkan ke masing-masing desa dan kelurahan.

“Data yang 9.719 itu harus di di SK kan sebagai hasil Reviu apip BPBD yang kemudian hasil Reviu tersebut setelah ditetapkan akan menjadi bahan validasi lurah dan desa.”tandasnya.

3nd4

banner 728x90

Komentar

Update Terbaru