oleh

Danrem 142/Tatag ikuti Rapat Pimpinan TNI-AD

-BERITA, DAERAH-157 views

Mamuju.kabarsulbar.com- KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa membuka Rapat Pimpinan TNI AD Tahun 2021 di Mabes Angkatan Darat Jakarta yang diikuti secara virtual jajaran TNI AD se Indonesia. Selasa (23/02/21)

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P didampingi Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding, Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf.Tri Aji Sartono, para Kasi serta Dan/Kabalak Ajurem 142 mengikuti secara virtual bertempat di tenda darurat sebagai kantor sementara para Staf Korem 142/Tatag pasca gempa bumi pada bulan Januari yang lalu di Mamuju dan Majene.

Rapat pimpinan TNI AD kali ini mengangkat tema ” Membangun TNI AD yang Adaptif ” menampilkan seluruh Asisten KASAD yang secara bergantian memaparkan secara virtual program kerja dan anggaran tahun 2021.

Pada bagian akhir sebelum menutup Rapat Pimpinan TNI AD TA 2021, KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa mengatakan, telah banyak kehilangan Prajurit karena sakit namun bukan karena covid 19, dan rata rata personel Bintara, penyakitnyapun mayoritas jantung.

KASAD menghimbau kepada seluruh Prajurit agar budaya olahraga setiap hari dilaksanakan agar kondisi fisik dalam keadaan prima.

” Budaya olahraga wajib dilaksanakan apakah itu pagi, siang maupun sore ” tegas KASAD.

Selanjutnya KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa menutup Rapat Pimpinan TNI AD TA 2021.

banner 728x90

Komentar

Update Terbaru