oleh

Lakukan Pengawasan Rutin, Kakanwil Kumham Sulbar Kunjungi Rutan Kelas II B Majene

-BERITA, DAERAH-115 views

Majene.Kabarsulbar.com- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, H. M. Anwar, hari ini melaksanakan pembinaan dan penguatan keamanan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene. 23/2/2021.

Hal itu ia lakukan juga sebagai salah satu bentuk pengawasan rutin yang dilakukan oleh Kakanwil di seluruh Lapas dan Rutan di Sulawesi Barat agar keamanan dan ketertiban tetap kondusif dalam rangka pembinaan warga binaan pemasyarakatan.

“Tetap jaga kemanan dan ketertiban agar selalu kondusif, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama” tegas Anwar kepada Kepala Rutan Majene dan pejabat dijajarannya.

Ia menginginkan, agar seluruh jajaran Rutan Majene dapat meminimalisir semua kemungkinan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.

“Seluruh pejabat Rutan Majene harus dapat menjadi tauladan yang baik bagi bawahan dalam menjalankan tugasnya, terlebih lagi tahun ini Kantor Wilayah dan seluruh UPT kembali akan diusulkan sebagai satker WBK dan WBBM” tambahnya.

Tak hanya itu, seluruh pegawai diharapkan agar dapat mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kondisi kesehatan baik pegawai maupun seluruh warga binaan Rutan Majene

banner 728x90

Komentar

Update Terbaru